SELAMAT DATANG DAN BERGABUNG SERTA SUKSES BERSAMA KAMI JAGAD KENCONO STORE 2 SABUK KERAMAT BABAT BUMI LELUHUR Skip to main content

SABUK KERAMAT BABAT BUMI LELUHUR

 


SABUK KERAMAT BABAT BUMI LELUHUR
SEBUAH MAHAKARYA SPEKTAKULER,PERTAMA DAN SATU-SATUNYA DI INDONESIA DALAM DUNIA SPIRITUAL/PARANORMAL, SEBUAH KEILMUAN PILIH TANDING YANG KAMI KEMAS SECARA UNIK SARANA PALING AMPUH DALAM DUNIA SPIRITUAL/SUPRANATURAL,ILMU BATHIN, ILMU HIKMAH, KEPARANORMALAN, METAFISIKA,Yang Spesial Ini Hanya bisa Kami Buat Di Hari Arafah saja Dan Sangat Terbatas Sesuai Kemampuan kami.
Berikut di bawah ini secuil sejarah hari arafah.

Sejarah Hari Arafah
Nama lain untuk hari Arafah adalah 'Bebas dari Api.' Arti nama Arafah adalah: "mengetahui". Hari Arafah adalah hari paling suci dalam kalender Islam. Itu jatuh pada hari ke-9 bulan Dzulhijjah dalam kalender Islam lunar.

Ini bertepatan dengan hari kedua haji tahunan ke Mekkah dan pada hari sebelum awal Iduladha, perayaan Muslim memperingati pengabdian Nabi Ibrahim kepada Allah.

Hari Arafah adalah hari semua umat Islam yang menunaikan ibadah haji ke Mekkah berkumpul saat fajar di Gunung Arafah.
Menurut agama Islam, Gunung Arafah adalah tempat di mana Nabi Muhammad memberikan salah satu khotbah terakhirnya yang terkenal tentang Islam dan Allah.

Setelah hari Arafah datanglah awal Iduladha. Tepat ketika Ibrahim hendak membunuh putranya Ismail atas perintah Allah, Allah menempatkan seekor domba di untuk menggantikan Ismail.

Tradisi Hari Arafah

Ibadah haji merupakan rukun Islam kelima dan penting dilakukan bagi semua umat Islam yang mampu melakukannya. Ibadah haji memiliki tujuh tahapan rangkaian dan tradisi yang diikuti secara berurutan. Umat Islam yang melaksanakan haji mengitari Ka’bah sekitar tujuh kali.
Selanjutnya, umat Islam menghabiskan satu hari berdoa di Gunung Arafah, diikuti dengan bermalam di Muzdalifah.

Pada 10 Dzulhijjah, jemaah haji melaksanakan ibadah melempar jumroh, yaitu sebanyak 7 kali ke Jumrah Aqabah sebagai simbol untuk mengusir setan. Dilanjutkan dengan tahalul, yaitu mencukur rambut atau sebagian rambut.

Jika jemaah mengambil nafar awal maka dapat dilanjutkan perjalanannya ke Masjidil Haram untuk Tawaf Haji atau menyelesaikan haji. Sedangkan jika mengambil nafar akhir, jemaah haji tetap tinggal di Mina dan dilanjutkan dengan melontar jumrah sambungan, yaitu jumrah ‘Ula dan jumrah Wustha.

Terakhir, Tawaaf perpisahan dilakukan berlawanan arah jarum jam. Ritual haji jauh lebih rumit dari ini, tetapi langkah-langkah ini adalah dasar-dasarnya.
Amalan di Hari Arafah
Bagi yang tidak melaksanakan haji, ada sejumlah ibadah yang bisa diamalkan saat hari Arafah. Berikut amalan yang bisa dilakukan di hari Arafah:

Puasa Arafah

Puasa Arafah merupakan amalan yang paling diajurkan saat hari Arafah. Puasa Arafah dilaksanakan pada 9 Dzulhijjah. Puasa Arafah diketahui mampu menghapus dosa selama dua tahun. Ini sesuai dengan hadis yang berbunyi:

Dari Abu Qatadah Al-Anshariy,
”Sesungguhnya Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam pernah ditanya tentang (keutamaan) puasa pada hari Arafah?” Maka beliau menjawab,“ Menghapuskan (kesalahan) tahun yang lalu dan yang sesudahnya.” H.R. Muslim.

Berikut niat dari puasa Arafah:

Nawaitu shauma arafata sunnatan lillahi ta’ala

Artinya: "Saya niat puasa Arafah, karena Allah ta’ala."

Perbanyak doa

Hari Arafah merupakan hari di mana doa lebih banyak dikabulkan. Rasulullah Muhammad SAW menyatakan doa terbaik adalah doa yang diucapkan di hari Arafah. Ini sesuai dengan hadis yang berbunyi:

"Doa paling utama pada hari Arafah dan kalimat paling utama yang saya baca dan para nabi sebelum saya adalah, 'La ilaha illah wahdahu la syarikalah, lahul mulku wa lahul hamdu wahuwa ‘ala kulli syai-in qodir'."

Berdasarkan hadis tersebut doa yang dianjurkan dibaca saat hari Arafah adalah:

La ilaaha illallahu wahdahu, la syarikalahu, lahul mulku wa lahul hamdu, wahuwa 'ala kulli syaiin qodir.

Artinya:

"Tidak ada sesembahan yang berhak disembah kecuali Allah semata, tidak ada sekutu bagi-Nya. Milik-Nya segala kerajaan, segala pujian dan Dia yang menguasai segala sesuatu."
Bertakbir

Hari Arafah yang jatuh pada 9 Dzulhijjah merupakan hari sebelum Iduladha. Salah satu sunah untuk menyambut hari raya Iduladha adalah memperbanyak takbir. Takbir ini bisa dimulai pada hari Arafah sampai hari Tasyrik selesai. Hal ini sesuai dengan hadis yang berbunyi:

Dari ‘Abdullah bin ‘Umar radhiyallahu ‘anhuma, ia berkata, “Kami pagi-pagi bersama Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dari Mina menuju Arafah, di antara kami ada yang bertalbiyah dan di antara kami ada yang bertakbir.” (HR. Muslim, no. 1284).

Bersedekah

Amalan di hari Arafah selanjutnya adalah memperbanyak sedekah. Hari Arafah masih termasuk 10 hari pertama bulan Dzulhijjah yang begitu mulia. Bersedekah di waktu ini sangat besar pahalanya.

Bersedekah termasuk ibadah yang dicintai Allah. Bersedekah tak harus dengan materi. Umat Islam bahkan bisa bersedekah hanya dengan senyuman dan perkataan baik.

SABUK KERAMAT BABAT BUMI LELUHUR
SEBUAH MAHAKARYA SPEKTAKULER,PERTAMA DAN SATU-SATUNYA DI INDONESIA DALAM DUNIA SPIRITUAL/PARANORMAL, SEBUAH KEILMUAN PILIH TANDING YANG KAMI KEMAS SECARA UNIK SARANA PALING AMPUH DALAM DUNIA SPIRITUAL/SUPRANATURAL,ILMU BATHIN, ILMU HIKMAH, KEPARANORMALAN, METAFISIKA.Sangat cocok bagi anda yang berprofesi sebagai paranormal.
SARANA MULTI FUNGSI YANG TERCIPTA UNTUK SEMUA GOLONGAN,AGAMA DAN SUKU BANGSA.DIDALAMNYA TERKANDUNG INTISARI ILMU HIKMAH TINGGKAT TINGGI,SEHINGGA DENGAN MEDIA INI ANDA BISA MERASAKAN RATUSAN MANFAAT MULTI FUNGSI
KAMI RITUALI SECARA KHUSUS DENGAN BEBERAPA RAJAH SAKTI DAN RAJAH RIJALUL GHAIB SERTA PENGAKTIFAN BEBERAPA KEILMUAN DAN KHODAM HURUF SERTA ENERGI ALAM SEMESTA SERTA DI AKSESKAN KEKUAKATAN ILMU SAKTI PARA LELUHUR BABAT BUMI Sehingga membutuhkan waktu yang panjang dan melelahkan serta perlengkapan uborampe yang lumayan mahal dan alhamdulillah sudah tercipta sedimikian rupa yang sudah teruji keampuhanya bahkan sudah perna di uji coba di letakan di dalam gelas dan di tembak tidak pecah,serta di uji coba kebal santetnya dan alhamdulillah tidak tembus.silahkan miliki sabuk yang sangat dahsya dan berfungsi selamanya selama anda mau merawat sabuk ini.cara merawat sangatlah praktis tanpanharus bakar bakar menyan karna dalam sabuk sudah saya sertakan minyak pengecas dan bisa anda gunakan untuk merawat serta menyatukan kekuatan agar sempurna dan bila minyak sudah habis total anda tidak perlu lagi olet olet minyak sebulan sekali cukup anda rawat agar tidak rusak saja.kekuatan sudah permanen dan bahkan bisa anda wariskan pada anak cucu anda kelak sebagai piranti pegangan khusus.
YANG BISA MEMBANTU CITA-CITA/ HAJAT/KEINGINAN/KEPERLUAN DAN KEPENTINGAN ANDA.KEILMUAN DALAM HAEKAL SABUK INI BISA ANDA BANDINGKAN DENGAN ILMU-ILMU LAINNYA.BISA ANDA BUKTIKAN CARI DUKUN AHLI SANTET SURU NYANTET ANDA DI JAMIN GAK BAKALAN TEMBUS.DIMANA HAEKAL SABUK DIPAKAI/DIBAWA/DIPEGANG,DISANA PULA AURA POWER KEKUATANNYA AKAN LANGSUNG MENYATU DENGAN TUBUH ANDA.RATUSAN MANFAAT GHOIBNYA ANTARA LAIN:
- KEWIBAWAAN- Ditakuti setiap musuh.- Berkharisma.- Mudah dalam mengalahkan lawan bicara.- Membuka aura gelap jadi terang benderang.- Jadi sabar dengan sendirinya.- Jarang emosi.- Mudah mengambil sikap bijak.- Menjadikan sifat kita tidak sombong.- Mudah dipercaya oleh siapapun juga.- Dimanapun kita berada, orang lain akan selalu menghormati.- Jadi panutan masyarakat.- Jadi tokoh yang disegani.- Menjadikan kita mudah terkenal.- Menjadikan bersahaja dimata orang lain.- Menjadikan tampan/ cantik bagi yang melihatnya.- Mengembalikan kepercayaan yang pernah hilang.- Membuang sengkolo badan.- Apapun kuatnya Pusaka/ Mustika akan tawar disaat kita pegang.- Mengurung ilmu orang lain hingga tidak aktif.- Kebal dari ilmu santet.- Mengusir khodam dari salah satu kerangka pusaka.- Membalikkan ilmu santet- Menghilangkan isi khodam jahat.- Mengusir jin.- Menetralisir rumah angker- Bisa mendeteksi benda gaib saat kita memegangnya.- Mementalkan musuh tanpa tersentuh.- Pukulan kita menjadi berlipat ganda kekuatannya.- Membikin muntah darah lawan.- Lampah lumpuh.- Energi supranatural badan kita jadi aktif.- Menghilangkan ENERGI susuk.- Pengobatan SEGALA PENYAKIT MEDIS DAN NON MEDIS- Pengobatan segala masalah.- Menetralisir anak bayi dari gangguan sejenis makhluk HALUS.- Memudahkan dalam persalinan.- Selamat dalam bepergian- Selamat dalam badai topan angin puting beliung atau bencana alam lainnya.- Menghipnotis orang yang mau berbuat jahat agar sadar dari perbuatannya.- Selamat dari RaZia, Pemalak, Penodongan.- SELAMAT DARI SERANGAN SENJATA TAJAM.- Tubuh kuat, kulit besi, tidak terluka oleh hantaman yang keras.- Anti racun- Menjadikan kita raja gaib.- Menguasai ilmu bathin dengan sendirinya mengikuti kata hati- Dekat dengan bangsa gaib sekitar rumah.- Banyak mengenal dunia gaib setelah MEMILIKI haekal  SABUK KERAMAT BABAT BUMI LELUHUR.- Sering dapat petunjuk.- Menguasai ilmu kegaiban.- Bisa merasakan kehadiran bangsa gaib yang datang.- Bisa mengetahui tempat yang dihuni bangsa jin dan lainnya.- Merusak sel ilmu hitam sehingga menjadi tidak bertuah.- Me non aktifkan isi Pusaka, Jimat RAJAHAN.- Banyak yang akan membimbing kita seputar dunia bathin.- Jadi peka dalam hal kegaiban.- Sering mimpi didatangi para KHODAM MALAIKAT.- Sering ditengok LELUHUR,ucapan nyata- Memindahkan hujan.- Memindahkan badai ketempat yang di inginkan.- Menurunkan hujan/ memberhentikannya.- Pawang hujan.- Memindahkan penyakit ke telor ayam.- Mudah dikasihani oleh lawan jenis, majikan atau atasan.- Pengasihan.- Mengirim mimpi kepada orang yang dituju.- Menjadikan kita banyak disenangi kawan.- Membantu perdagangan orang lain agar sukses dan lancar.- Mudah menang dalam PEMILUKADA DAN JADI BENTENG DALAM PERSAINGAN PEMILIHAN- SERING BERUNTUNG.- PENGLARISAN.- SERING DIBERI uang oleh atasan atau orang lain.- Mudah dipercaya dalam hal pekerjaan.- Mudah menang dalam kupon berhadiah.- SERING MENANG dalam lomba mancing.- Mudah dalam menagih hutang.- Mudah dalam transaksi perdagangan.- Selalu dicari orang banyak karena banyak membawa rejeki.- Jadi senang beramal.- Suka membantu sesama teman.- Menaklukkan binatang buas.- MENYATUKAN DUA HATI- Ilmu bungkem.- Tidak bisa terlihat saat kondisi mengancam kita.- Membangkitkan sedulur papat.- Membangkitkan indra ke enam.- Membangkitkan aura yang pernah hilang.- Membangkitkan tenaga prana.- Membangkitkan daya ingat.- Membangkitkan ketajaman pendengaran.- DIJAUHKAN DARI SEGALA NIAT JAHAT ORANG LAIN .- Doa kita banyak di ijabah.DLL
Cara Perawatan:
Dalam paket sudah saya sertakan minyak khodam sebagai media perawatan gunakan tiap malam kelahiran anda jadi sebulan sekali anda olet.dan kelak minyak sudah habis anda tidak perlu lagi merawat dengan cara olet minyak tapi cukup anda rawat agar tidak rusak saja.

Persediaan saat ini hanya ada 4 paket saja bila sudah habis dan akan kami buat lagi di hari arafah yang akan datang.
Mohon maaf Mahar Agak Pedas Karna Proses pembuatanya cukup menguras Tenaga Dan Waktu serta Bahan Bahan Dan minyak Khusus serta Buhur super sebagai pelengkap media uborampe dalam proses pembuatan sabuk babat bumi leluhur ini.Penukisan Rajah Asli tulisan tangan Bukan FC /PRINT dan Waktu penulisan juga sesuai Ketentuan Keilmuan Qalam.
Semoga Bermanfaat.
Bagi yang serius silahkan Hubungi sekarang Juga sebelum kehabisan.

Fasilitas:

1.Sabuk/Ikat Pinggang
2.Panduan Lengkap

Berapa Mahar Untuk Memiliki Media ini..?

Apabila Anda Berminat Ilmu ini

Mahar Rp6.250.000,-

 Pesan Hari Ini Cukup Mengganti

*_~Mahar Rp1.950.000~_* 

Tidak termasuk ongkir

Bagaimana cara Untuk mendapatkan Media ini …?

silahkan Klik Tombol di bawah ini Untuk Terhubung langsung Dengan Ki Pamungkas Jagad Guru Besar Padepokan Tapak Lingkar sekaligus admin Blog

Silahkan Hubungi Ki Pamungkas Jagad

Hp.081331354491.

 Silahkan klik Tombol di Bawah ini



SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI
"PADEPOKAN TAPAK LINGKAR CENTER